Cara-Download-Video-TikTok-dengan-SnipTik-TikTok-Downloader
Teknologi

Cara Download Video TikTok dengan TikMate

TikTok menjadi salah satu media sosial yang banyak digandrungi mungkin sekarang setelah Instagram.

Kini juga banyak penyedia situs Tiktok berupa website supaya tidak perlu download aplikasi.

Bagi beberapa orang mengambil video TikTok akan jadi menyebalkan bila ada watermark yang tersemat di pojok atas atau bawah.

Nah, untuk itu mari simak cara menggunakan situs TikTok downloader tanpa watermark di bawah ini:

TikMate, Situs Download TikTok dengan Berbagai Macam Fitur Unggulan

Salah satu situs TikTok downloader yang bisa dimanfaatkan untuk mendownload video tanpa watermark adalah tikmate.online.

Situs ini menawarkan kemampuan untuk mendownload video tanpa disertai watermark saat diunduh. TikMate juga memiliki berbagai fitur menarik yang bisa digunakan pengguna secara gratis. Fitur tersebut diantaranya adalah :

1. Mengunduh Video Kualitas HD

Biasanya saat suatu video di unduh dari suatu situs maka, akan menyebabkan kualitas video berubah menjadi blur atau pecah. Hal ini tentunya sangat mengganggu apalagi bila ternyata video TikTok yang diunduh akan digunakan lagi untuk kepentingan lain.

Nah, untuk itulah TikMate menawarkan proses pengunduhan gampang.

Tentunya dengan kualitas video HD dan tidak blur. Pengguna juga tidak perlu melakukan pemilihan opsi saat mengunduh karena akan secara otomatis video di unduh dengan kualitas terbaik.

2. Dapat Mengunduh dari PC maupun HP

Kelebihan lain dari situs TikTok downloader satu ini adalah proses pengunduhan yang bisa dilakukan di perangkat apapun.

Baik Hp maupun PC bukan lagi masalah bagi pengguna situs ini. Pengunduhan pada situs ini juga terbilang aman jadi, pengguna tidak perlu khawatir akan ada serangan virus yang terbawa saat mengunduh.

3. Tidak Membuat Penuh Ruang Penyimpanan

Menggunakan situs memang terbilang lebih rentan terkadang namun, untuk ruang penyimpanan tentunya akan lebih aman. Hal ini karena situs tidak akan menghabiskan banyak ruang untuk menyimpan cache aplikasi.

Oleh karena itu, TikMate sangat cocok digunakan bagi pengguna TikTok yang mungkin tidak memiliki perangkat yang cukup memadai.

4. Bisa untuk Semua Versi

Situs TikTok downloader ini juga bisa digunakan untuk versi TikTok Lite maupun TikTok biasa. Hal ini tentunya akan lebih memudahkan pengguna dalam menggunakan situs ini.

Tentunya tanpa perlu mengganti terlebih dahulu dari yang biasa ke lite karena kualitas video tetap akan sama saja dan tidak berpengaruh apapun

5. Lebih Cepat

Pengunduhan video TikTok menggunakan situs ini juga terbilang akan lebih cepat. Pengguna akan lebih mudah menggunakan dan tidak akan terjadi delay.

Tentunya selama jaringan lancar dan aman maka, video akan dapat di download dengan cepat. Bahkan, sekalipun sinyal tidak stabil, TikMate tetap bisa melakukan pengunduhan dengan cepat.


Bagaimana Cara Menggunakan Situs Downloader ini?

Melihat berbagai fitur yang ditawarkan tentunya situs seperti ini akan menjadi solusi yang tepat untuk melakukan pengunduhan video dari TikTok.

Cara penggunaan situs TikTok  downloader ini juga terbilang cukup mudah, lho. Nah, silahkan simak ulasan berikut ini untuk mengetahui caranya:

1. Buka Akun TikTok

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah masuk ke akun Tiktok yang ingin diambil videonya. Silakan buka di aplikasi Tiktok yang telah diunduh atau bisa juga membuka Tiktok dari situs TikTok web.

Pastikan menunggu proses loading pada saat membuka akun TikTok, pasalnya akan sedikit lemot bagi pengguna yang kekurangan koneksi.

2. Klik Bagikan

Apabila sudah menemukan di akun mana video akan diambil atau diunduh maka, selanjutnya adalah pilih opsi bagikan.

Opsi ini ada di bagian kanan menu pada TikTok. Nantinya akan muncul jendela baru dengan berbagai pilihan menu baru untuk pengguna. Bagikan ke semua sosial media yang dimiliki untuk mendapatkan pengguna lainnya.

3. Salin Tautan

Tahap selanjutnya yang harus dilakukan dalam situs TikTok downloader adalah pilih opsi salin tautan pada menu yang telah muncul pada opsi bagikan.

Tautan ini adalah sebuah link video TikTok yang dapat disalin oleh pengguna. Pengguna akan menggunakan link ini untuk mendownload video nantinya.

4. Buka Situs

Nah, langkah selanjutnya adalah buka situs TikMate di browser yang ada di PC atau HP. Silahkan klik pada bagian search engine kosong pada bagian TikMate.

Pengguna tinggal lakukan klik kanan pada ruang kosong tersebut kemudian pilih opsi paste atau tempel. Pastikan menempel dengan benar dan tidak mengubah apapun.

5. Download Video

Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah klik opsi download yang ada pada bagian bawah search engine.

Nah, selanjutnya situs akan melakukan proses download video TikTok yang telah disalin. Tunggu hingga selesai kemudian silahkan periksa pada bagian penyimpanan apakah sudah berhasil di download atau belum.

Itulah tadi situs TikTok downloader tanpa watermark yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengunduh video secara HD dan tanpa tanda air.

Silahkan gunakan situs ini secara bijak supaya tidak terjadi kesalahpahaman antar pengguna dikemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *