Tambah Followers
Teknologi

Cara Menambah Followers Tiktok Secara Gratis

Mau tau cara agar followers di TikTok jadi banyak? Simak panduan lengkap cara menambah followers di TikTok secara gratis!

TikTok adalah salah satu media sosial untuk berbagi video pendek dari luar negeri yang akhir-akhir ini mengalami kenaikan yang sangat tinggi. Pengguna TikTok ini sendiri dikabarkan sudah mencapai 100 juta lebih dan 9 jutaan lebih ulasan di playstore.

Setelah kemarin pembahasan mengenai cara download video TikTok tanpa watermark. Kini Anda juga bisa menambah followers TikTok, hal ini sangat penting untuk Anda agar bisa populer di TikTok.

Tiktok ini adalah salah satu media sosial, dimana di dalam aplikasi ini juga sama halnya dengan aplikasi lainya dan juga terdapat beberapa fitur followersnya.

Menurut situs failfaire TikTok sama seperti media sosial instagram, twitter dan juga aplikasi berbagi video pendek yang lain.

Cara Menambah Follower TikTok

TikTok merupakan salah satu aplikasi membuat video pendek. Semua orang telah menggunakannya dan Anda bisa melihat orang untuk membuat video Tiktok dimana-mana. Akhir-akhir ini, aplikasi Tiktok telah mencapai 1 Milliar user dan mempunyai rata-rata 800 juga pengguna aktif bulanan.

Berikut ini adalah beberapa tahap atau proses yang bisa Anda gunakan untuk menambah Followers Organik Tiktok secara gratis:

Posting Konten Original

Anda pernah mendengan istilah Content is King? Ya, konten merupakan kunci utama untuk rumbuh di platform jejaring sosial apa pun. Jika Anda ingin mencapai sebuha kesuksesan di dunia per-tiktok an, hal pertama yang harus Anda fokuskan yaitu terkait dengan Konten atau video Anda.

Gunakan Hastags

Tagar atau hastag ini sangat penting untuk menyebarkan konten Anda ke banyak user atau media sosaila di setiap platformnya. Di tiktok ini juga. Anda harus selalu fokus untuk menggunakan tagar yang tepat dan tentunya lagi tren di postingan Anda.

Cobalah untuk melakukan sedikit penelitian sebelum Anda memilih hastags atau tagas yang baik dan tentunya sesuai dengan video Anda tersebut.

Konsisten

Konsisten merupakan hal selanjutnya yang perlu untuk Anda ikuti secara ketat jika Anda ingin menjadi artis di Tiktok.

Anda bisa pergi ke seleb atau artis Tiktok yang sukses dan Anda akan mengerti bahwa mereka sudah memposting video dari waktu yang lama dan mereka juga rutin upload konten baru, topic baru, atau apa pun yang bisa menjadi trending di Tiktok setiap harinya.

Promosikan Diri Anda

Jika Anda ingin konten Anda menjangkau semakin banyak orang, hal promosi menjadi sangat penting. Anda tentunya bisa mempromosikan video tiktok dengan cara mempostingannya di akun Facebook, Instagram dan Youtube.

Terkadang terdapat kontes yang diadakan oleh seorang influencer, di mana Anda harus membuat video dan jika video Anda dipilih sebagai yang terbaik, Anda akan selalu dihargai dengan promosi oleh mereka.

Gunakan Audio atau Music Trending dan Populer

Para produser musik saat ini memakai tiktok dan influencernya untuk bisa mendapatkan popularitas lebih. Anda harus selalu mencoba memakai musik atau lagu yang telah populer dan tentunya sedang tren dalam video Anda.

Ini nantinya akan dapat meningkatkan kemungkinan video Anda ke lebih banyak pengguna yang akan menonton video yang memakai lagu tertentu.

FFF atau Follow For Follow

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk menambah follower tiktok adalah dengan cara Follow For Follow. Ini merupakan trik lama yang dipakai oleh hampir seluruh platform jejaring sosial untuk mendapatkan popularitas maksimum di instagram.

Selain dengan beberapa cara diatas, secara sederhana jika Anda masih tergolong pemula banget di tiktok, untuk cara menambah followers tiktok paling sederhana dan mudah yaitu dengan cara mengajak orang terdekat.

Sekian beberapa cara untuk menambah followers tiktok dengan mudah tanpa resiko akun Anda ke banned.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *