Neon Box untuk Minimarket Kotak
Umum

Neon Box Minimarket

Apabila kamu sedang ingin membangun minimarket atau usaha sejenisnya. Tidak ada salahnya untuk menggunakan neon box sebagai alat branding.

Apabila datang atau melewati minimarket, pasti sudah tidak asing lagi dengan neon box yang berada di bagian depan. Umumnya neon box minimarket memiliki ukuran yang cukup besar. Hal ini dilakukan agar memudahkan seseorang untuk mengenalinya dari kejauhan.

Apabila kamu sedang ingin membangun minimarket atau usaha sejenisnya. Tidak ada salahnya untuk memperhatikan jenis-jenis dari neon box yang bisa digunakan. Dengan begitu pemilihannya bisa sempurna dan bisa menunjang bisnis yang sedang dijalankan.

1. Neon Box Minimarket Kotak

Salah satu jenis neon box yang banyak digunakan untuk minimarket memiliki bentuk kotak. Bentuk ini banyak digunakan karena tidak terlalu rumit saat dikerjakan dan cenderung memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain itu bentuk yang kotak dan memiliki permukaan yang luas memudahkan seseorang untuk melakukan cetak sablon di bagian atasnya. Jadi bisa menampilkan berbagai informasi seputar minimarket tersebut mulai dari logo hingga jam operasional.

2. Neon Box Minimarket Timbul

Selanjutnya bentuk tulisan timbul yang biasanya terdiri dari beberapa simbol dan juga huruf. Jadi masing-masing huruf akan memiliki bentuk tersendiri dan didalamnya terdapat 1 lampu neon.

Biasanya lampu jenis ini akan diletakkan pada tembok yang berada di dekat minimarket. Jadi apabila dilihat dari kejauhan khususnya malam hari akan terlihat menarik.

3. Neon Box Minimarket Bulat

Selanjutnya adalah yang berbentuk bulat dan biasanya digantung di bagian depan dari minimarket. Biasanya bentuk bulat ini digunakan karena hanya ingin menampilkan logo dari mini market itu sendiri.

Karena bentuk bola biasanya tidak memiliki permukaan yang terlalu lebar. Informasi yang ada pada neon box itu tidak akan terlalu banyak. Jadi cukup menampilkan sesuatu yang menjadi branding dari toko.

4. Neon Box Minimarket Bawah

Beberapa neon box yang ada pada minimarket biasanya bisa diletakkan di bagian bawah. Jadi tidak digantung lalu diletakkan di bagian atas sehingga memudahkan seseorang untuk melihatnya.

Biasanya neon box jenis ini hanya ada pada minimarket di kawasan yang sangat ramai atau di dekat pepohonan. Jadi meski ditaruh di bagian atas kemungkinan besar tidak terlihat. Alternatifnya diletakkan di bagian bawah sehingga seseorang yang lewat bisa melihatnya secara langsung.

5. Neon Box Minimarket Warna-Warni

Dilansir dari neon box surabaya, lampu neon yang digunakan biasanya hanya 1 warna yaitu putih terang. Tetapi bagian Box bisa dibuat warna-warni sehingga apabila dilihat dari kejauhan akan memiliki warna yang menarik.

Biasanya warna yang dipilih adalah warna yang mencolok dan mudah dilihat dari kejauhan. Jadi seseorang bisa mengetahui jenis minimarket itu meski tidak melihat secara langsung.

6. Neon Box Minimarket Sederhana

Terakhir adalah neonbox yang digunakan untuk minimarket sederhana. Biasanya ukuran dari neon box ini tidak terlalu besar sehingga bisa diletakkan di bagian depan dari minimarket itu sendiri.

Akhir Kata

Banyak yang mengatakan jika neon box atau sejenisnya tidak terlalu penting untuk menjalankan bisnis. Tetapi alat ini sesungguhnya sangat bermanfaat untuk memudahkan seseorang mengenali lokasi dari minimarket itu sendiri. Apalagi saat malam hari dalam kondisi gelap.

Neon box minimarket bisa memancarkan cahaya yang terang sehingga memudahkan seseorang untuk membaca dari kejauhan. Jadi meski tidak melihat secara jelas dari logonya saja seseorang bisa tahu jika disana ada minimarket dan bisa didatangi Apabila membutuhkan.

Itulah kenapa tidak ada salahnya untuk membuat neon box dengan kualitas yang baik. Paling tidak neon box tersebut tidak terlalu kekecilan atau bisa memancarkan cahaya yang terang. Jadi, tidak hanya digunakan untuk sekedar pajangan saja.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *